Minggu, 19 September 2010

6 Cara Shinchan mengakali Security bioskop

1001 Cara | 6 Cara Shinchan mengakali Security bioskop

Ini dia 6 Cara Shinchan mengakali Security bioskop untuk menyelundupkan senjata makanan dari luar ke dalem bioskop.

1001 Cara1. The Basic
Sama kayak cara agan2 pada umumnya, bawa tas, ngaku dr kelas, pdhl di dlm isi makanan, snack2 gt

2. Woman's Privacy
Klo agan ada cewe/temen cewe mah lebih mantep lg, simpen ajah semua di tas cewe agan, ga sah pake basa-basi langsung masuk ke dlm (penjaga ga akan nanyain itu cewe bawa apa kan di tas-nya, hehehe)

3. Without Flaw
Liat aja snack2 yg dijual di bioskop tuh apa aja, pst adalah yg mereka jual kayak chitato, dll tp harga mahal bgt kan. Begitu ane tau (misal Chitato), ane beli ke supermarket di mall itu jg, trus bawa aja tenteng2 ke dalem. Secara snack-nya sama kyk yg dijual di counter, tukang tiket ngira klo kita beli dr counter bioskop

4. The Crowd Effect
lupa bawa tas? ga ada cewe bersama agan? ga ngecek jajanan apa di counter bioskop dan salah bawa snack yg ga dijual di counter pdhl dah ga ada waktu lg???? (technique ini sangat beresiko dan membutuhkan kecepatan tangan dan ekspresi muka tak berdosa)

Manfaatkan kerumunan org2, klo di samping ada cewe lg mau masuk ama temen2nya (pastikan single) tangan agan umpetin di belakang pantat tu cewe (klo bs ambil yg tengah), kesannya kayak ngrangkul gitulah, tp ga ampe bener2 nyentuh pantat tuh cewe ya, pdhl kita umpetin snack disitu, tangan yg satunya kasi karcis. Begitu lewat, langsung pindahin tangan agan ke perut dan terus lindungi snack itu dr observasi petugas

5. The Undercover
Klo mau bawa burger/hotdog/roti ini susah, biasanya uda planning sebelum jalan ke bioskop (biasanya dr rumah dah kepikiran), dan ini long term planning yah. Simpen semua tmp bekas agan beli popcorn (biasa kan kita buang tuh, tp yg ini baiknya disimpen aja) kotak itu bisa dimanfaatkan buat simpen burger/hotdog/ roti (ukuran roti sesuai-lah ama besar kotaknya).

Roti diumpetin di dasar kotak popcorn yg kita simpen, skrg kan ada popcorn dijual di supermarket dgn harga terjangkau. Trus taburin deh popcorn murah tuh buat nutupin roti/burger/hotdog yg kita umpetin. Biar roti ga kecampur ma popcorn, agan bisa kasi pembates, seperti tisue tebal atau plastik. Masuk deh sambil tenteng2 tuh kotak popcorn, ada popcornnya dgn kotak logo bioskop dan burger/roti/hotdog di dalamnya

6. The Conspiracy
Ini gampang tapi butuh long term action plan gan, dimana kita bersahabat dengan sang penjaga bioskop. Biarpun kita dah bertemen dgn penjaga bioskop, pastikan kita tetap profesional, dgn selalu memberitahu dulu (SMS) klo agan mau ntn jam brp dan memastikan teman kita yg bertugas, serta memberitahu klo kita bawa makanan di tas.

Alangkah baiknya bila tidak memamerkan makanan itu dan masuk seenaknya karena petugas bioskop itu teman kita, itu akan merusak kredibilitas sekuriti bioskop itu. Jadi dimasukin aja di tas, biar diperiksa ma penjaga temen kita, dan biarkan dia berakting, seakan2 tidak ada apa2 di tas itu (pdhl makanan bejibun, hahaha)

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP