Kamis, 16 September 2010

Produk terbaru Google 2011 saingi Facebook

Stazone | Produk terbaru Google 2011 saingi Facebook

Google akan sangat mungkin memulai jaringan sosial, Google Me, akhir tahun ini. Namun, proyek rahasia mungkin akan lebih dari lapisan ditambahkan ke produk Google yang sudah ada dan layanan dari layanan yang sama sekali baru.

Stazone"Kami mencoba untuk mengambil produk inti Google dan menambahkan komponen sosial," kata CEO Google Eric Schmidt di konferensi Google Zeitgeist pada hari Selasa.

Rumor tentang Google membangun pesaing Facebook menjadi sedikit lebih meyakinkan kembali pada bulan Agustus, saat Google mengakuisisi Ångströ, sebuah layanan yang membawa hasil pencarian cerdas di jaringan profesional seseorang, serta sosial perusahaan app Slide.

Sekarang, bagaimanapun, Google Me membentuk hingga lebih seperti Buzz, dalam arti bahwa hal itu akan diintegrasikan dengan layanan Google yang ada populer seperti e-mail, dan produk Google paling penting - pencarian.

"Jika Anda berpikir tentang hal ini, jelas. Dengan izin Anda, mengetahui lebih banyak tentang siapa teman Anda, kami dapat memberikan rekomendasi yang lebih disesuaikan. kualitas pencarian dapat menjadi lebih baik, "kata Schmidt.

Mendengar kata-kata ini keluar dari mulut Schmidt harus menjadi pendorong keyakinan besar untuk Facebook. Jika jaringan sosial sangat penting untuk pencarian, Facebook telah diselesaikan bagian dari persamaan. Jika upaya jaringan sosial Google gagal, Google dapat menjadi putus asa untuk bermitra dengan Facebook.

Perhatikan bahwa Schmidt sangat berhati-hati untuk menyebutkan izin pengguna. Buzz Google membuat Gmail sosial, tetapi juga menyebabkan reaksi dari pengguna yang sama sekali tidak seperti fakta bahwa beberapa dari info email yang berhubungan dengan mereka sekarang bersama dengan pengguna lain.

Ia akan menarik untuk melihat bagaimana Google berencana untuk membuat layanan yang lebih sosial tanpa membuat kesalahan yang sama lagi.

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP