Senin, 13 September 2010

Rahasia sebenarnya uang melimpah Joko Susilo

Stazone | Rahasia sebenarnya uang melimpah Joko Susilo

Rahasia sebenarnya uang melimpah Joko Susilo. Ini diperuntukkan bagi teman2 yg merasa penasaran dengan judul artikel ini. Dalam kategori bisnis kali ini kita bahas tuntas.

StazoneSebenarnya saya sempat merasa tertipu dan hilang akal dengan formula bisnisnya Joko Susilo. Tetapi setelah saya pelajari ternyata ada sisi benarnya. Begini, setiap member yg mendaftar diberikan link khusus yg jika halaman itu tampil, maka pembayarannya dibagi 2 dengan member yg mengiklankan link itu. Bahkan pembayarannya lebih besar daripada yg punya situs itu sendiri. Dan setelah saya pelajari, ternyata konsepnya sama jg dngn kerjasama. Kita pasarkan situs bisnisnya, lalu kita mendapatkan hasilnya. Semakin banyak yg bergabung melalui link kita, semakin banyak penghasilan kita.

Berarti enak yg punyanya dunk? Yah jelas. Dia yg telah membesarkan bisnis itu. Dan berapa pengorbanan dia sampai sebesar itu. Tetapi kita yg "tidak terkenal" sekarang dengan mudahnya, memasarkan sebuah link dan kita mendapatkan penghasilan dari bisnisnya itu. Bayangkan jika kita yg bangun bisnis itu. Butuh berapa lama waktunya??

Mungkin bnyk orang2 yg mendapatkan ebooknya SMUO secara gratis. Tapi apa keuntungannya? Keuntungannya tidak lebih dari mendapatkan sebuah ebook itu sendiri. Padahal keuntungan bisnis itu adalah bergabung dan mendapatkan link pemasarannya. Bukan ebooknya saja. Lagian untuk bergabung, uang yg dikeluarkan tidaklah sebesar bisnis2 MLM. Hanya Rp 250.000.

Jadi menurut saya, orang2 yg bilang Joko Susilo pembohong adalah orang2 yg tidak mau maju. Dia katakan orang pembohong seolah2 dia yg benar. Sedangkan dia tidak punya kemampuan apa2. Padahal jika bisnis ini diterapkan, penghasilannya bisa luar biasa. Nah bagi teman2 yg benar2 ingin mempelajari terlebih dahulu pelajari bisnis ini disini

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP