Selasa, 05 Oktober 2010

Band Padi rekrut Upin dan Ipin

Stazone | Band Padi rekrut Upin dan Ipin.


Saat ditemui di acara launching Padi dalam single Sahabat Selamanya feat Ipin dan Upin di Pisa Cafe Menteng, Jakarta, Rabu (29/9) Piyu dan Fadly menjelaskan awal mula mereka membuat lagu soundtrack IPIN DAN UPIN. Bagi mereka berdua ini merupakan pembuktian ke anak-anaknya bahwa orang tuanya juga suka dengan film anak-anak.

"Pertama kali pas awal puasa kemarin. Ada tercetus ide untuk membuat lagu soundtracknya IPIN DAN UPIN setelah itu proses video klipnya," ujar Piyu yang diimbuhi Fadly.

"Kita punya anak kecil otomatis kita menonton IPIN dan UPIN. Pada dasarnya kami ingin membuktikan ke anak-anak kami kalau bapaknya bukan hanya suka dengan film dewasa dan suka dengan anak-anak," imbuhnya.


Fadly mengungkapkan berbicara dalam bahasa anak-anak untuk lirik lagu ini tidak lah mudah. Dalam waktu dua bulan dia banyak mengkhayal sambil menonton televisi untuk menemukan ide. Hingga tiba-tiba Rindra datang dan mengatakan bahwa temanya Sahabat Selamanya.

"Sebenarnya bicara dalam bahasa anak-anak itu tidak mudah, dalam pembicaraan sehari hari saja begitu sederhana. Yang penting dari hati. Ada waktu dua bulan, mengkhayal saja sambil nonton dan survey sampai akhirnya Mas Rindra datang bilang ini temanya Sahabat Selamanya. Oke sudah ketemu kunci gitarnya," terangnya.

Dalam pembuatan lagu ini Fadly banyak terinspirasi oleh semangat anak-anak, Bagi Fadly apabila kita berniat baik kita akan mendapat yang baik.

"Yang paling penting kembali ke niat kita, kita terinspirasi sama semangat anak-anak. Mereka bertengkar lalu bisa baikan lagi berteman lagi. Kalau kita niatkan yang baik nanti akan mendapat yang baik, bukan soal takut didemo," tandasnya.

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP